Rabu, 09 September 2015

Tips Menentukan Waktu War Dengan Baik

 Hoammzz.. hai minna -san '-'/ ..sudah lama nih admin tidak post.. nah, kali ini setelah sekian lama admin akan memosting Tips Menentukan Waktu Clan War agar MUDAH MENANG ! ..tapi ingat ya.. tips ini tidak selalu berhasil...

War di game Clash of Clans itu terkadang tidak berjalan dengan mulus bro, kadang kita merasakan kemenangan dan terkadang kita juga merasakan yang namanya kekalahan. Clan yang kita lawan juga terkadang mudah untuk dikalahkan dan ada juga yang sulit untuk ditaklukan. Bahkan kita juga pernah putus asa karena lawan sudah mendapatkan bintang banyak sedangkan Clan kita masih meraih sedikit bintang. Tapi ingat guys, kita harus optimis bahwa kita bisa mengalahkan mereka. Tapi ada trik khusus nih bro, agar Clan kita bisa bertemu dengan clan yang lebih mudah untuk dihadapi. Yang harus kita lakukan agar mendapatkan lawan clan mudah adalah... Cekidot '-'>




 
Tentukan Target Clan Dalam game Clash of Clans ini, clan dibagi menjadi 3 kategori guys yaitu clan profesional, clan casual, dan clan yang tidak terurus. Clan profesional adalah clan yang sangat aktif dalam melakukan war, bisa dibilang hampir tiap hari clan ini melakukan war. Kedua Clan casual, clan ini ada hanya untuk sekedar saling berkomunikasi, berkumpul teman satu kantor atau sekolah, untuk mengasah kemampuan, dan tepatnya clan ini clan yang tidak terlalu mementingkan soal war. Dan yang terakhir clan yang tidak terurus, clan ini biasanya sudah ditinggalkan para membernya dan kemungkinan kalian untuk mendapatkan clan yang tidak terurus adalah mustahil. Target kalian adalah para clan casual. Clan ini paling sering aktif pada hari libur, karena biasanya pada hari kerja para member sibuk dengan aktifitas mereka.
Pemilihan Waktu War
Untuk memulai war, kalian harus menentukan hari dan waktu yang tepat. Dalam game Clash of Clans ini ada beberapa negara yang memiliki Clan ganas yaitu, China dan indonesia. Agar kalian tidak bertemu dengan clan tersebut, kalian membutuhkan waktu mencari war yang tepat. Saya sarankan kalian untuk tidak mencari lawan di jam 12 malam, karena belum tentu member kalian bisa bermain semua pada saat war. Waktu mencari war yang tepat yaitu ketika hari jumat di jam-jam 6-7 malam. Biasanya di jam tersebut, para clan casual mencari lawan dan mungkin saja clan kalian bisa bertemu dengan clan tersebut dan lebih mudah dalam mendapatkan kemenangan.
 
Pastikan Memiliki Member Aktif yang Banyak
Sebelum war kalian harus memastikan para member kalian aktif dan bisa mengikuti war. Salah satu ciri Clan yang sukses adalah memiliki member aktif yang banyak. Jika kalian sudah memiliki member aktif dalam jumlah banyak, kalian bisa bebas menentukan waktu yang tepat untuk mencari lawan war.


Jika kalian sudah memiliki 3 aspek tersebut, kalian tinggal menggabungkannya agar Clan kalian bisa lebih mudah mndapatkan kemenangan di tiap war. Dan jangan lupa untuk tingkatkan kemampuan dari para member kalian agar Clan kalian semakin bertambah kuat. Semoga berhasil ya :)

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini .. :)
Artikel Terkait
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. sangat bermanfaat vrohh artikelnya , thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih anda sudah berkunjung ke Blog Sederhana ini.. jika agan memang tidak keberatan.. tolong bantu share artikel ini ya :)

      Hapus

Sharingan 3 - Naruto