Minggu, 06 September 2015

Future Monster – Nix Rescue [ Bab Tambahan ]



 • Author : ©Ahmad Ananta
• Genre : Adventure, Friendship, Fantasy,
• Disclaimer : ©Satoshi Tajiri
• Rated : General
• Length : -
• Editor : -
• Warning : Alternative Universe, Original Character, Miss Typo, Absurd, dll.




Bab Pengenalan Karakter 1

Character Utama

1.     Sasa Kaito : Seorang remaja berusia sekitar 14 tahun, ia memiliki partner seorang burung langka berwarna merah api . Ia memiliki tinggi badan kurang dari 160 cm. Sasa Kaito berpenampilan rapi, dengan baju warna biru tua dengan tulisan “ I Love East Hindia “ berwarna putih dan memakai celana jeans coklat. Dia juga memakai jam tangan multi-fungsi berwarna merah, jam tangan ini juga sebagai pertanda sebagai ia adalah seorang Fighmon [ Fighter Monster ]. Ia memiliki kulit kuning langsat dan rambut hitam sebagaimana mestinya orang Hindia Timur.
2.    Anggota kelompok S7 : Billy Abdillah, Pradana Febrian, Akbar Reyhan Mactavish, Satria Yudha, Viqi Vibi, Radik Radika, Galih Nala. Mereka semua tergabung dalam kelompok kecil Fm7 [ FighMon 7 ]. Mereka semua terkenal sebagai Fighmon terbaik di sekolah mereka.

a.    Satria Yudha adalah ketua dari kelompok kecil ini, ia dipilih karena mempunya partner yang kuat.. Dryll. Monster element magnet yang mempunyai senjata berupa bor dikepalanya. Satria merupakan remaja seumuran Sasa dengan tinggi sekitar 183 cm .. dia memakai pakaian hitam dengan simbol X besar di bajunya.. celana jeans berwarna merah dan sedikit luka kecil membentuk garis horizontal di leher kanannya. Jam tangan di tangan kanannya berwarna silver, ini merupakan jam tangan khusus figmon bertipe magnet. Warna kulitnya seperti orang ras Mongoloid yaitu berkulit kuning dan rambut hitam dengan rambut berwarna hitam.
b.    Billy Abdillah adalah salah satu anggota S7 ..ia mempunya partner Moofy, seekor Monster tipe element tanah.. kemampuan menggali tanahnya sudah tidak perlu diragukan.. berhubunga Moofy adalah monster tipe tanah.. jadi, jam tangan fighter milik Billy berwarna coklat.. Billy memiliki mata biru dan kulit putih pucat, dia mengenakan pakaian coklat dengan logo Adidas dan terdapat angka 11 baju bagian belakangnya.. Billy juga mengenakan celana jeans berwarna merah .. tingginya yang hanya 144 cm membuat ia menjadi anggota terpendek di kelompoknya..
c.    Pradana Febrian adalah salah satu aggota S7 dengan tinggi 163 cm, Pradana adalah anggota kedua yang terlihat menggunakan kacamata setelah Akbar Reyhan Mactavish.. Pradana memiliki kulit sawo matang... dengan jam tangan berwarna biru air, menandakan bahwa partnernya adalah tipe air.. Dew, adalah monster tipe air dengan daun sebagai senjatanya.. Pradana terlihat sering menggunakan jaket hitam bergariskan biru disetiap tepi jaketnya.. sementara pakaian dalam Pradana terlihat samar – samar berwarna putih dengan huruf N besar berwarna putih ditengahnya.
d.    Akbar Reyhan Mactavish adalah salah satu anggota S7 yang juga merupakan salah satu anggota dari marga Mactavish. Akbar sendiri memiliki tinggi badan yang tinggi, sekitar 182 cm.. Kacamata yang selalu menghiasnya tersebut merupakan pertanda bahwa ia seorang yang pintar.. IQ,nya mencapai angka 170 sedikit lebih tinggi daripada Pradana [ 166 ]. Ia selalu memakai T-Shirt berwarna merah dengan beberapa garis berwarna kuning dibagian lengannya. Celana jeans yang ia pakai juga berwarna kuning dengan tambahan aksesoris seperti rantai yang menggantung.. Partner Monsternya adalah tipe listrik [ Zaap ], tidak hera jika ia memakai figh watch berwarna kuning.
e.    Viqi Vibi merupakan anggota S7 dengan kulit putih pucat yang melebihi Billy, ia memiliki tinggi sekitar 169 cm.. Viqi selalu memakai pakaian berwarna ungu dengan tulisan VV dan  Celana jeans berwarna hitam. Kalung dengan aksesoris bertuliskan V yang selalu melingkari lehernya mempunyai makna tersendiri.. uruf V menandakan namanya Viqi Vibi dan warna ungu itu menandakan bahwa ia mempunyai partner monster bertipe Dark [ Kegelapan ] - Rosetus. Oh,ya.. sedikit tambahan.. Viqi Vibi adalah salah satu character marga Tiongkok .. matanya yang sipit merupakan ciri khas marga ini.
f.    Radik Radika, seorang remaja berkulit sawo matang dengan tinggi sekitar 176 cm. Wajahnya yang tampan membuat ia selalu menjadi idaman bagi perempua – perempuan dikelasnya.. Ia sering terlihat memakai pakaian berwarna emas dengan dihiasi 3 garis vertical berwarna orange dibagian tengah bajunya.. Ia juga sering memakai celana jeans seperti yang dipakai rekan – rekannya.. Celana jeans milik Radik berbeda denga yang lainnya karena dilengkapi sebuah ikat kepala berlambangkan tulisan M. 53.. Jam tangan yang ia pakai berwarna hitam.. menandakan bahwa ia mempunyai partner monster dengan tipe Mecha [ Robot ] .. M. 53 namanya, kemampuan menembakkan beberapa peluru dan missiles tidak perlu diragukan lagi.. kecepatan peluru hampir setara dengan kecepatan lari cheetah yang sedang mengejar mangsanya di dataran Sabana luas.
g.    Galih Nala, seorang remaja berumur 14 tahun dengan tinggi sekitar 170 cm. Tubuhnya yang bisa dibilang lumayan gemuk membuat ia sebagai anggota S7 dengan berat badan paling besar. Pakaian yang sering ia gunakan adalah jaket berwarna orange dengan hiasan berupa 3 garis cakaran harimau ditengahnya. Celana jeans yang sering ia pakai berwarna merah api menyala.. Galih juga memakai tato Grunk sebagai tanda bahwa Grunk adalah satu – satunya partner yang ia punya. Jam tangannya berwarna merah karena partnernya bertipe element api.


Character Penunjang

1.     Cyber Root bersaudara [ Gcr dan Scr ] ,mereka merupakan kakak beradik dengan partner Musugu [ tipe Dark ]. Mereka berdua adalah saudara yang bertolak belakang.. Gcr [ kakak ] adalah seorang penjahat terkenal di Hindia Timur.. ia sudah beberapa kali dipenjara namun juga sudah beberapa kali bebas dalam sekejap.. Bukan hanya negara Hindia Timur yang mengincarnya, namun negara tetangga seperti India, Australia, dan Tiongkok juga mengincar Gcr. Sedangkan Scr adalah seorang misterius.. tidak diketahui keberadaannya sekarang ,namun diperkirakan ia bersembunyi di Hutan Riau yang saat ini diselimuti asap tebal. Karena asapnya yang beracun, tidak ada seorangpun yang ingin tinggal disana. Gcr dan Scr terlihat memakai topeng mirip seperti Musugu dengan tinggi badan yang tidak jauh beda.. Sang kakak memiliki tinggi 201 cm sedangkan sang adik 198 cm. Mereka berdua juga selalu membawa tongkat berwarna Emas [ Gcr ] dan Perak [ Scr ].
2.    12031 dan 431 adalah dua orang pengawal yang selalu mengawal Gcr kemanapun Gcr berada. Mereka mempunyai 2 monster berbeda.. 12031 berpartner dengan Massak [ tipe Dark ] dan 431 berpartner dengan Pharmak [ tipe Dark ]. Mereka berdua memakai pakaian yang sama.. baju warna hitam dengan garis kerah berwarna biru.. juga celana panjang dengan aksesoris berupa rantai.

Tentang Hindia Timur
          Hindia Timur merupakan negara hasil penggabungan beberapa negara yang sedang mengalami krisis pada tahun 2017, sehingga pada tahun 2020 terbentuklah negara ini. Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, Thailand, Laos, Vietnam, Fhilipina, Myanmar, dan Kamboja adalah negara – negara yang membentuk negara Hindia Timur.. Hindia Timur beribu kota di Kuala Lumpur dan juga memiliki 14 Provinsi diantaranya Sumatera, Java, Borneo, Sunda Kecil, Sulawesi, Irian Jaya, Sabah, Serawak, Muangthai, Kambodia, Philipina, Laos, Burma, Vietnam. Negara ini dipimpin oleh seorang Presiden dengan mata uang Emas dan Perak. Sasa Kaito dkk bertempat tinggal di provinsi Java.  Kota Besuki Raya merupakan kota tempat tinggal Sasa sekarang.

Tentang Dunia Futmon

Dunia Future Monster sendiri adalah dunia dimana manusia bisa bertarung dengan sesamanya menggunakan partner mereka. Futmon adalah nama jenis monster itu.. Prof. Mobble adalah pembuat dunia ini.. Prof. Mobble sendiri berasal dari negara Australia.. dia menciptakan dunia ini dengan beberapa kerja sama dari negara maju lainnya seperti Jepang dan Arab. Prof. Mobble juga mendesain jam tangan fighter untuk menyimpan partnernya. FighWatch adalah nama yang ia berikan pada ciptannya. Dalam FighWatch ini, pengguna bisa menyimpan Partnernya di dalam sebuah ruangan yang dapat dibeli seharga 10 Silver atau setara dengan 25 U$ . Didalam ruangan sudah disediakan beberapa fasilitas bagi monster tersebut, yaitu Mandi ; Makan ; Minum ; Fasilitas Bermain ; Dll. Jika para Fighter sering mengis daftar kegiatan Monsternya.. maka FutMon akan berkembang dengan lvl. Yang lebih tinggi.. Dalam FutMon akan disediakan beberapa kelas dengan pembagian level seperti
Kelas. C1 [ Lvl. 1 – 3 ],
Kelas C5 [ Lvl. 4 – 10 ],
Kelas B [ Lvl. 11 – 15 ],
Kelas A [ Lvl. 16 – 17 ],
Kelas A+ [ Lvl. 18 – 21 ],
Kelas S [ Lvl. 22 – 23 ],
Kelas S+ [ Lvl. 24 – 30 ],
Kelas R [ Lvl. 31 – 50 ],
Kelas L [ Lvl. 50 – 100 ].

Sementara ini,hanya Cyber bersaudara yang dapat sampai ke Kelas L. Sementara Ryuzaki Kaito, Akira Sasa, Tomuramaro Isozaki, dan Elhaqi berhasil sampai ke Kelas S+. FutMon pertama yang berhasil diciptakan oleh Prof. Mobble adalah Babel..

Ok, sekian saja perkenalan kali ini.. perkenalan selanjtunya akan rilis setelah FF sampai ke pertengahan cerita..



Terima Kasih.. Jangan lupa sertakan komen dibawah agar admin selalu semangat untuk merilis chapter selanjutnya.. Chapter 2 - Hilangnya 3 Permata rilis Sabtu 12 - September - 2015. 
Artikel Terkait
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. JackpotCity Casino Resort: Employee Directory - JTA Hub
    Get your 전라남도 출장샵 JackpotCity Employee Directory job right here! Look for 안성 출장마사지 employees with job openings, salaries, top 충청북도 출장마사지 office 과천 출장샵 locations, 순천 출장샵 and salaries.

    BalasHapus

Sharingan 3 - Naruto