Jumat, 04 September 2015

War Base Anti Dragon - Town Hall 7

Hai minna '-'/ ..ketemu lagi nih sama admin Nix :)

Pertama  - tama admin mau tanya .. apa disini para clasher sudah pernah diserang Dragon waktu WAR ?? kalau sudah, bagaimana hasilnya ??? Kalah ?? :v .. ya udh jangan nangis, ini admin kasih caranya .. cekidot '-'>



Langkah Pertama :
> Buatlah Kotak Dengan Ukuran Besar Ditengah



Pertama yang harus kita lakukan adalah membuat kotak besar di bagian tengah... apa gunanya ?? Kotak besar ditengah ini berguna untuk meletakkan bangunan - bangunan penting seperti 3 Mortar, 2 Air Defense dan Wizard Tower, dan Town Hall sebagai pusatnya didampingi Clan Castle..

Langkah Kedua :
> Buat Pagar Dengan Bentuk U Di 4 Penjuru


Setelah membuat kotak besar dan mengisinya.. sekarang kita akan membuat pagar dengan huruf "U" .. mengapa disini admin memisahkan antara kotak dengan dinding U ?? karena tujuan admin disini untuk membuat base ini terlihat lebih luas. Nah, jika selesai... sekarang kita isi masing - masing dinding berbentuk "U" dengan 6 bangunan.. masing - masing 2 alat defense dan sisanya sesuai selera anda :)

Langkah Ketiga :
> Letakkan Trap dan Builder Di Tempat Yang Strategis




Nah, di langkah terakhir ini .. kita perlu berpikir lebih lagi... karena menentukan tempat strategis itu susah susah gampang.. nah, disini kita akan menempatkan spring trap pada dinding 'U' lalu meletakkan 3 bomb pada sisi yang kosong antara kotak besar dan dinding 'U'. Kemudian Bulder Hut.. Kita akan memanfaatkan kelemahan dari dragon yaitu gerakannya yang lambat. Kita letakkan saja beberapa builder hut pada pojok bagian War Base. Dragon pasti akan kualahan jika harus menghancurkan builder hut dari pojok atas ke pojok bawah dalam waktu yang singkat.

Dengan desain seperti ini, War base townhall level 7 kalian akan lebih luas dan pastinya dragon akan memakan waktu banyak untuk menghancurkan bangunan kalian satu persatu. Dan karena gerakan dragon sangat lambat, pasti lawan akan kehabisan waktu saat menyerang base kalian. Dan usahakan jangan sampai ada kotak kosong di base kalian, karena kotak yang kosong tersebut bisa menjadi tempat munculnya para naga, perhatikan garis putih yang ada saat kalian meletakkan bangunan, pastikan garis tersebut terhubung ke semua bangunan. Tapi kita harus tetap memberikan jarak antar bangunan agar war base lebih luas.

______________________________________________________________
Nah, gimaa dengan ulasan UF Blog kali ini ?? Beri komentar di bawah ya...  :)

Bantu share ya gan... supaya kita bisa berbagi pengalaman..  karena pengalaman adalah guru yang terbaik..

Terima Kasih dan sampai jumpa di postinga berikutnya kawan '-'/
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto