Kamis, 10 September 2015

Strategi Jitu Clash Of Clans : DraLoon 813

Hai minna -san '-'/ ..kali ini, pembahasannya juga tidak terlalu jauh dari yang sebelumnya... Masih soal COC dan War.. kali ini admin akan membahas Strategi Jitu COC : DraLoon 813..


Apa itu Strategi DraLoon ?
DraLoon adalah Strategi dengan mengandalakan Dragon dan Baloon sebagai penyerang utama...Seperti yang kita ketahui bahwa Dragon adalah jenis troops yang paling kuat pada awal Town Hall 8. Tapi meskipun demikian, serangan Dragon biasanya dapat dipecah dengan mudah dengan berbagai jenis pertahanan base yang matang. Buat kamu yang baru mencapai tahap TH 8 dan ingin bermain dengan Dragon, kamu harus coba strategi 813 Dragon agar Dragon yang telah kamu latih tidak sia-sia. Strategi ini akan menggunakan kekuatan Dragon seutuhnya plus bantuan para Balloon , karena 813 = 8 Dragon + 13 Balloon. Dengan kata lain, strategi ini adalah strategi serangan total udara. Cekidot '-'>

Jenis target base yang ideal

  • Base yang tidak memiliki Air Defense ber-level maksimum
  • Base yang Air Defense-nya berjarak lebih dari 8 kotak satu sama lain
  • Base yang Air Defense-nya kira-kira bisa kamu hancurkan dengan Balloon saja tanpa bantuan Spell

Kombinasi Toops

 8 Unit Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon + 8 Unit Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon + 3 Unit Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon + Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon  +  Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon
Clan Troops : 5 Unit Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Jitu 813 Dragon

Langkah Menyerang
 

 1. Berburu Air Defense
Langkah pertama adalah menghindari potensi kegagalan strategi 813 Dragon dengan cara menghancurkan Air Defense yang paling kuat dan kelihatannya akan sulit dihancurkan oleh troops yang kamu miliki. Untuk menghancurkannya, gunakan ketiga Lightning Spell berlevel maksimum yang kamu bawa. Air Defense yang paling kuat di sini maksudnya adalah Air Defense yang dikelilingi oleh bangunan pertahanan berbahaya lainnya seperti Wizard Tower, Archer Tower, dll.

Kemudian masih dalam langkah pertama, cari Air Defense yang sekiranya paling mudah untuk dihancurkan, yakni Air Defense yang aman dari jangkauan bangunan pertahanan lainnya. Tapi jangan langsung diserang, kita akan urus Air Defense tersebut nanti.

  2. Langkah serangan Dragon
Masuk ke langkah kedua, Dragon akan menginisiasikan seranganmu dalam strategi ini. Carilah Air Defense terkuat kedua di dalam base, kemudian kirimkan 2-3 Dragon dari tiap sisi-nya agar hancur seketika dengan bantuan Balloon yang menyusul di belakangnya. Setelah hancur, ikuti gerakan para Dragon dengan meluncurkan seluruh sisa unit Dragon yang kamu miliki agar membuka jalan ke dalam base musuh.

3. Langkah serangan Balloon
Setelah pasukan Dragon menghancurkan isi troops Clan Castle (gunakan bantuan Earthquake Spell untuk urusan ini) dan bangunan-bangunan yang dapat mengancam keselamatan Balloon, maka luncurkan seluruh sisa unit Balloon yang kamu miliki. Setelah para pasukan Dragon menjadi target Air Defense yang terakhir, segera luncurkan unit Balloon dari Clan Castle untuk menghancurkannya. Setelah semua urusan Air Defense berakhir, maka giliran Barbarian King untuk meratakan base musuh hingga 100%!

___________________________________________________________________

Ok, terima kasih atas kunjungan anda di blog kami.. jangan lupa komentar dan berikan krisar untuk blog ini agar lebih maju kedepannya.. Jika kalian tidak keberataan, silahkan share dan berikan suara anda di tempat vote yang ada dibawah ...

Partner Blog : AnasArif Blog
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto