Minggu, 06 September 2015

Future Monster - Nix Rescue


 • Author : ©Ahmad Ananta
• Genre : Adventure, Friendship, Fantasy.
• Disclaimer : ©Satoshi Tajiri
• Rated : General
• Length : ± 1k Words
• Editor : -
• Warning : Alternative Universe, Original Character, Miss Typo, Absurd, dll.





Bagian Awal

1. Summary : Bagaimana jika saat yang paling membahagiakan dalam hidupmu malah menjadi bencana ? Sasa Kaito seorang anak remaja berusia sekitar 14 tahun terpaksa harus kehilangan orang tua dan partnernya disaat yang membahagiakan. Bagaimana kisah lengkapnya ? Langsung saja kita saksikan....

2. Character Utama :
► Sasa Kaito : Seorang remaja berusia sekitar 14 tahun, ia memiliki partner seorang burung langka berwarna merah api . Ia memiliki tinggi badan kurang dari 160 cm. Sasa Kaito berpenampilan rapi, dengan baju warna biru tua dengan tulisan “ I Love East Hindia “ berwarna putih dan memakai celana jeans coklat. Dia juga memakai jam tangan multi-fungsi berwarna merah, jam tangan ini juga sebagai pertanda sebagai ia adalah seorang Fighmon [ Fighter Monster ]. Ia memiliki kulit kuning langsat dan rambut hitam sebagaimana mestinya orang Hindia Timur.
► Anggota kelompok S7 : Billy Abdillah, Pradana Febrian, Akbar Reyhan Mactavish, Satria Yudha, Viqi Vibi, Radik Radika. Mereka semua tergabung dalam kelompok kecil Fm7 [ FighMon 7 ]. Mereka semua terkenal sebagai Fighmon terbaik di sekolah mereka. Satria Yudha adalah ketua dari kelompok kecil ini, ia dipilih karena mempunya partner yang kuat.. Dryll. Monster element magnet yang mempunyai senjata berupa bor dikepalanya. Oh,ya .. kelompok ini juga musuh besar Sasa dalam event - event pertarungan Futmon. Tercatat, Sasa kalah 3x oleh Billy - menang 1x melawan Viqi - 2x tumbang ditangan Radik Radika.

Selanjutnya, untuk beberapa character akan dijelaskan pada bab tambahan.

► Chapter 1 – Surprise ◄

‪#‎kriiiinggg‬.. alarm yang ada di jam tanganku bergetar.
“ Ini sudah waktunya pulang “ ujar seseorang yang sedari tadi berada di tengah kesunyian taman.

Kemudian ia beranjak berdiri seraya menekan tombol untuk segera mematikan alarmnya. Seketika ia berjalan santai pulang menuju kerumahnya, seperti biasa.. jalannya seperti orang malas. Ia kemudian berjalan seperti biasanya, namun dengan langkah yang sedikit lebih cepat . Ia sedikit tersadar karena sudah terlewat beberapa menit dari jam pulang..

“ Pasti akan dimarahi lagi.. yah, seperti biasanya... itulah aku kan ?? “ pikirnya dalam hari.. dan selang beberapa detik kemudian, ada sebuah mobil melintas disampingya.. sontak, Sasa yang berada disampingnya terkejut karena terkena cipratan air yang tergenang dijalanan... Pakaiannya kemudian berubah menjadi basah kuyup.

“ Dasar mobil payah ! , seenaknya saja membuat pakaianku basah kuyup begini... untung saja jam ini dibuat untuk tahan terhadap air ..jika tidak, aku hanguskan mobil yang barusan itu.. huuftt. “ Desah Sasa dengan pelan seraya lanjut berjalan seolah – olah sedang tidak terjadi apa – apa.

Setelah beberapa langkah berjalan, ia mengingat kejadian beberapa menit sebelumnya.. Mobil melintas di sampingya dan membuat pakaiannya basah kuyup.. Sasa merasakan sesuatu yang aneh dari penampilan mobil itu..

“ Apa ?? itukan tadi mobil ayahku.. mobil warna biru dengan logo sayap Garuda di kedua sisi pintunya ? “ Ujar Sasa... ia terkejut karena merasa mobil yang tadi adalah mobil milik ayahnya.. Karena begitu terkejutnya, ia kemudian bergegas mengambil langkah lebih cepat.. lambat laun langkahnya menjadi seperti orang berlari... ia terus melangkah lebih cepat..
*Garuda = salah satu FutMon asli Hindia Timur.. Garuda adalah partner dari Ryuzaki Kaito [ Ayah Sasa ]

Berselang beberapa menit, ia sampai didepan gerbang rumahnya... rumahnya mewah, bagaikan istana .. ia kemudian menempelkan ibu jarinya kearah salah satu alat pendeteksi yang berguna untuk mendeteksi orang yang ingin masuk.

Seketika pintu gerbang terbuka.. terlihat rumahnya begitu gelap.. seperti tidak ada orang dirumahnya.. pintu gerbang kemudian menutup kembali setelah Sasa melewatinya.

“ Mana Ribble ?? tidak biasaya ia tidur jam segini.. Dan mana juga yang lainnya ?? .. “ Tanya Sasa dalam hatinya.. ia berpikir bahwa da sesuatu yang aneh.
*Ribble : = salah satu Futmon, Ribble adalah Futmon yang bertugas untuk menjadi asisten rumah tangga

“ Oh, ya... bukannya tadi ada mobil ayah ?? “ Lanjut Sasa.. ia kemudian beranjak melangkah kearah garasi rumah yang ada disamping kanan rumahnya.

“ Haaa ?? mana mobil yang ayah kendarai tadi ?? bukannya... ? “ ia merasa ada keganjalan dalam perjalannya dari taman kota kerumahnya.. ia ingat disepanjang jalan, ia melihat ada huruf H terpasang di lampu taman kota... dan ada hiasan lampu B yang dipasang ditoko.. dan, kali ini.. di dalm garasi mobil ayahnya.. terdapat kain berwarna merah melingkar membentuk huruf O...
“ Tunggu dulu, itu tidak seperti huruf O.. tpi lebih mengarah ke huruf D .. aku pernah melihat tulisan surat ayah ..dan aku yakin ini huruf D.. “ Ia kemudian mengingat beberapa kejadian yang terjadi selama satu hari ini... Ia mengingat satu persatu sejara jelas.. pertama, ia mengingat suatu hal.. ibunya [ Akira Sasa ] meminta ia untuk membeli baju berwarna merah seukuran dirinya untuk diberi ke anak Yatim Piatu .. dan kemudian siang harinya ia diminta ayahnya untuk pergi ke taman untuk refreshing setelah lelah 4 hari sekolah. Ia merasa seperti ada yang direncanakan oleh keluarganya.

Ia sekarang berada didepan pintu rumahnya.. Sasa kemudian memegang kusen pintu rumah dengan tangan kiri dan dilanjutkan dengan dorongan .Pintunya sedikit terbuka.. terlihat suasana didalam nampak gelap, dengan penuh rasa cemas dan keringat bercucuran diwajahnya.. ia dengan perlahan membuka pintu rumah.
‪#‎tuuuutttt‬... terengar suara terompet dari dalam rumah yang gelap gulita.. Seketika Sasa terkaget dengan suara tadi..

“ Siapa itu ?? “ dengan perasaan cemas dan dalam posisi siaga dengan tangan kaan yang bersiap menekan tombol Out di layar jam tangannya, Sasa melangkah sedikit demi sedikit.. sementara itu, terdengar suara bisikan dari dalam rumah yang gelap..

Sasa seketika terkejut karena tiba – tiba susana yang menagangkan berubah seketika menjadi penuh kebahagiaan.. Sasa kini merasa lega dan senang, ia melihat sekelilingnya dipenuhi balon dan tulisan berucapkan “ Selamat Ulang Tahun ke-14 Sasa ! “ .. kemudian dihadapannya juga terdapat kue ulang tahun yang diatasnya terdapat lilin berbentuk angka 14.. tiba – tiba air mata mengalir dari matanya menuju pipi.. ia kemudian mengusap air matanya

“ Terima Kasih... “ ucapnya seraya meluapkan kegembiraannya.

“ Kaliannn.. memang keluarga terbaik yang pernah aku punya.. ! “ lanjut Sasa berbicara seraya mengusap air matanya yang terus menetes.. sepertinya, ia sangat bahagia..

► Bersambung ke Bab Pengenalan Beberapa Karakter ◄
Mau tahu kelanjutan ceritanya ?? nantikan kelanjutannya di chapter 2 setelah bab pengenalan karakter..

Tolong komen dan sertakan krisarnya beserta rate fanfict ini agar saya sendiri lebih semangat untuk melanjutkan Fanfict ini ! ..

Terima Kasih...
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto