Sabtu, 05 September 2015

Alasan Mengapa Obito Memilih Nama Tobi Sebagai Samaran

Hai minna '-'/ ..Selamat siang ..
Weekend nanti rencananya kemana nih ? Kalau gk ada rencana.. mampir - mampir kesini aja..

Kali ini, admin akan membahas tentang " Alasan mengapa Obito memilih nama Tobi sebagai nama samaran " ada yang tahu mengapa ? .. Nah,  bagi yang belum tahu... kami akan membahasnya disini.. cekidot '-'>

1. Nama Tobi Terinspirasi Dari Nama Zetsu Spiral

Nah, dari pernyataan no.1 mungkin kita akan bertanya - tanya.. bukankah nama Zetsu Spiral itu adalah GuruGuru ? Menurut Databook Naruto Keempat.. Nama lain dari Zetsu Putih yang berbentuk spiral adalah Tobi... mungkin, Obito terinspirasi untuk memakai nama ini karena bentuk topeng oranye yang ia pakai sama seperti bentuk wajah Zetsu Spiral yang membungkus dirinya ketika melawan Anbu Kirigakure. Zetsu Spiral sendiri seperti yang dikatakan tadi adalah merupakan bagian dari clone Zetsu Putih yang dibuat Madara dari chakra Hashirama.. Zetsu Spiral sepertinya hanya tertarik untuk membungkus seseorang yang memiliki DNA Hashirama.. seperti halnya Obito Uchiha yang mempunyai DNA Hashirama yang menempel di tubuh bagian kanan dan Yamato [ Tenzo ] yang mempunya DNA Hashirama sejak masih bayi.




2. Pelafalan Nama 2x

Ada yang mash bingung dengan pernyataan no.2 ?? Mksudnya gini... Jika kata Tobi kita ulangi duakali maka akan menjadi >> tOBITObi ..nah, bagaimana ?? mungkin saja Masashi Kishimoto sempat berpikir begini.. xixixi :)








Ok, sampai disini saja pembahasan kita kali ini... bagi yang tidak keberatan tolong ikuti vote kami dibawah...
Kunjungi Juga Partner Blog Kami : Partner Blog

Terima Kasih dan Sampai Jumpa dalam artikel berikutnya '-'/
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto