Senin, 24 Agustus 2015

Khasiat Basmalah


بِسْـــــــــمِﷲِالرَّحْمَنِالرَّحِيم 
Bismillahir Rohmaanir Rohim
“ Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang ”

1.    Bila anda mempunyai hajat kepada Allah, maka bacalah 12.000 kali. Tiap mendapat 1.000 kali berhentilah, dan laksanakanah sholat 2 rakaat lalu mintakan apa yang diinginkan. Kemudian meneruskan bacaannya seperti aturan diatas. Insya Allah maqbul.
2.   Bila anda menginginkan terhindari dari gangguan jin, syetan, pencuri, perampok, terhindar dari mati mendadak, maka bacalah setiap akan tidur sebanyak 21 kali. Insya Allah selamat.
3.   Barangsiapa membaca 313 kali dan ditambah sholawat 313 kali ketika terbitnya matahari, maka Allah akan membukakan pintu rejeki anda. Selama membacanya harus menghadap kearah timur [ menghadap kearah terbitnya matahari ] dan harus istiqomah.
4.   Barangsiapa yang ingin diberi kebaikan atau dijauhkan dari kejahatan, atau menginginkan banyak orang yang membeli dagangannya, maka bacalah sebanyak 786 kali setiap hari selama satu minggu.
5.   Bila anda menginginkan rejeki yang banyak maka bacalah 313 kali dan ditambah dengan sholawat 100 kali pada hari Minggu ketika matahari terbit.
6.   Barangsiapa menulisnya sebanyak 101 kali, kemudin dipasang ditengah – tengah tanaman, maka tanaman tersebut diselamatkan dari penyakit begitu juga tanmannya menjadi subur dan barokah.
7.   Bila anda ingin selamat dari musibah, maka tulislah pada tanggal satu Muharram, kemudian gunakan sebagai azimat.
Catatan :
        Apabila anda menulis no. 7, yang perlu anda ingat syarat – syarat sebagai berikut
a.   Anda harus suci dari hadas
b.   Harus menghadap kiblat
c.   Tulisan mim harus bundar dan tidak boleh buntu
d.   Tulisan sin harus ada giginya
e.   Titik Yak tidak boleh campur
f.   Sebelum menulis, hadiah Fatehah kepada Nabi dan para Rosul, sahabat, Auliyak, yang terutama Syeh Abdul Qodir. Dan ditambah para Shilihin, Ulama’, Guru dan Orang Tua.
g.   Diakhiri dengan tulisan sholawat.

Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua J

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto