Jumat, 28 Agustus 2015

6 Pertarungan One by One Terbaik


Yo, Selamat malam minna ‘-‘/ ....kali ini admin akan membahas tentang 6 pertarungan one by one paling seru yang terjadi selama serial Manga Naruto berlangsung. Cekidot ‘-‘>

► Maito Gai vs Uchiha Madara [ Rikudou ] – No. 6


            Yang berada di urutan kelima adalah pertarungan antara Gai dengan Madara, tidak heran jika saya menempatkan pertarungan ini menjadi yang kelima karena Gai dengan Full Gate’s Hachimon melawan Rikudou Madara menjadikan pertarungan ini penuh dengan jutsu tingkat tinggi seperti Issoku, Nisoku, Sansoku, Yonsoku, Gosoku, dan Yagai.

► Maito Gai vs Hoshigaki Kisame – No. 5


            Yang berada di urutan keempat lagi – lagi melibatkan Gai. Pertarungan Taijutsu miliknya membuat pertarungan menjadi lebih seru. Terlebih lagi lawannya seorang anggota Akatsuki yang juga disebut Motoanai Bijuu [ Bijuu Tanpa Ekor ]. Chakranya yang hampir setara dengan Bijuu membuatnya dijuluki seperti itu. Selain chakranya yang besar, ia juga mempunya kemampuan element air yang tak kalah hebat dengan Tobirama Senju. Namun, Kisame dengan mudah dibuat tidak berdaya oleh Gai.

► Konan vs Uchiha Obito – No. 4


            Yang berada di posisi selanjutnya adalah Konan vs Uchiha Obito. Pertarungan antara mereka berdua terlihat cukup menarik. Walaupun Konan sempat memojokkan Obito dengan jutsu Kami No Shisa miliknya, Obito dapat dengan mudah menghindarinya dengan Izanagi yang ditanamkan di mata kirinya. Menariknya lagi, diantara mereka adalah sama – sama anggota Akatsuki.

► Uchiha Itachi vs Uchiha Sasuke – No. 3


            Kali ini duel Uchiha Brother. Duel ini tentunya sangat menarik untuk ditonton, bagaimana tidak ? duel yang melibatkan clan Uchiha pasti terlihat sangat menarik karena Itachi mempunya Susano’o, Amaterasu, Tsukuyomi yang membuat Sasuke terpojok. Namun, Sasuke juga tidak kalah hebatnya dengan Itachi. Dengan kekuatan Jotai yang dimiliki Sasuke + Kirin membuat Sasuke juga mampu membuat Itachi kerepotan. Namun yang jelas dalam pertarungan ini, Itachi lah pemenang sebenarnya .Karena dari awal, membuatnya mati ditangan Sasuke memang rencanya dari awal.

► Senju Hashirama vs Uchiha Madara – No. 2


            Urutan kedua adalah pertarungan Shinobi Legenda antara Hashirama Senju sebagai Hokage ke-1 dan Madara Uchiha sebagai Nukenin pertama di Konoha. Dimulai dari persaingan melempar batu, mereka kemudian bersahabat dekat walau kemudian kedua ayah mereka saling mengetahui. Mereka kemudian menjadi musuh setelah kedua ayah mereka bertemu dan Madara seketika membangkitkan Sharinggan. Kemudian permusuhan berlanjut ketika Hashirama menjadi Hokage dan Madara mendapat EMS [ Ein Mangekyou Sharingan ] dan Kurama [ Sebagai hewan Kuchiyose ]. Pertarungan berjalan cukup menarik, Madara dengan Kurama Susano’o Armor melawan Hashirama dengan Senpou : Mokuton : Shinsusenju dan Mokuton : Mokujin No Jutsu. Madara kemudian dibuat terpojok oleh jutsu Chojo Kebutsu milik Hashirama dan membuat Armor Susano’o pada Kurama hancur. Setelah beberapa lama kemudian, Hashirama memenangkan pertarungan dengan menusuk bagian dada Madara dari belakang. Hashirama yang merasa dirinya menang kemudian meninggalkan Madara. Namun, tidak disangka... Madara merencanakan sesuatu dengan menggunakan Izanagi yang membuat ia hidup kembali dengan syarat satu matanya kehilangan cahaya.

► Uzumaki Naruto [ Rikudou Kurama Mode ] vs Uchiha Sasuke [ ShaRinnegan + Susano’o Humanoid + Chakra 9 Bijuu ] – No. 1


            Pertarungan hebat antara 2 sahabat yang kemudian bertarung di lembah akhir karena satu orang yang sama. Yap, dialah Uchiha Itachi... seseorang yang membuat mereka bertarung dilembah akhir. Naruto yang sadar setelah mendengar kata – kata Itachi bahwa "tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jgn pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal..!!" dan "bukan brarti jika kau menjadi Hokage, semua org akan mengakuimu.. Orang yg bisa mengakui org lain itulah yg akan menjadi Hokage... Jgn lupakan Teman2mu..!!” sementara Sasuke yang melihat Itachi mederita selama sistem pemerintahan Hokage berniat menyatukan ke -5 negara besar di bawah pemerintahannya dan yang akan menanggung kebencian dari seluruh shinobi. Mereka kemudian bertarung dengan sengit, Naruto yang membuat 3 bunshin yang menggunakan Rikudou Kurama Mode dan kemudian bersatu melawan Sasuke yang mengeluarkan Susano’o Humanoid miliknya. Pertarungan berjalan sengit dengan hasil seimbang. Salah satu mereka [ kiriSasuke dan kananNaruto ] kemudian putus dan membuat mereka kehilangan kekuatan Rikudou. Sasuke kali ini sadar bahwa kekuatan Naruto berkembang jauh lebih besar daripada miliknya. Mereka kemudian menyatukan segel untuk membuat segel yang melepaskan Mugen Tsukuyomi.

Yosh, itulah ulasan tentang 6 pertarungan One by One terbaik yang pernah ada versi Uchiha™ Fanspage ..Nantikan info menarik lainnya hanya di Uchiha Fanspage .

Oh,ya ..sedikit info bahwa akan diadakan event drawing berhadiah pulsa yang akan diadakan di Blog dan Fans Page Uchiha™ pada tanggal 30 Agustus - 5 September .. Pendaftaran Event akan dipostkan sebentar lagi .

Terima Kasih.....
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto