Minggu, 23 Agustus 2015

5 Shinobi - Kunoichi Dengan Sifat Yang Buruk




Obito Uchiha, sama seperti Sasuke.. Obitu juga terkesan labil dalam memilih jalan ninjanya.. di awal hidupnya ia bercita - cita menjadi Hokage.. dan kemudian, setelah melihat kematian Rin.. pandangannya terhadap dunia berubah... kemudian Obito bekerja sama dengan Madara untuk mewujudkan Mugen Tsukuyomi. Namun, diakhir cerita Obito kembali sadar bahwa dirinya yg sebenarnya adalah Obito yang bermimpi ingin menjadi Hokage. Obito kemudian bergerak menentang Madara dan kemudian berhasil mencuri sedikit chakra Shukaku, Gyuki, dan mendapatkan chakra Ying Kurama dari Kuro Zetsu. Dan kemudian ia memberikannya kepada Naruto agar ia hidup kembali.




Madara Uchiha, siapa tak kenal dengan shinobi yg satu ini ? Madara, salah satu shinobi legenda yg paling ditakuti oleh semua shinobi didunia.. konon, hanya Hashirama yg dapat mengalahkannya.. bahkan, Naruto Rikudou dan Sasuke ShaRinnegan tidak dapat mengalahkannya.



Kaguya Ootsusuki, dia adalah ibu dari dewa shinobi encipta ninshu.. Kaguya Ootsusuki adalah manusia pertama yg memiliki chakra.. karena kekuatan hebat dari chakra akhirnya Kaguya terobsesi dengan kekuatannya hingga ia berniat menguasai dunia dengan Mugen Tsukuyomi... namun, Hagoromo dan Hamura ..kedua anak dari Kaguya ini berhasil menyegel ibunya di bulan.. 

 

Zetsu Hitam, Dokuzetsu..begitu ia dijuluki oleh Madara.. yg artinya lidah jahat.. dia adalah perwujudan dari tekad Kaguya Ootsusuki.. dan dia juga merupakan dalang dari pertarungan Madara vs Hashirama, dia juga mengubah prasasti batu Uchiha, dalang kebangkitan Madara dan Kaguya Ootsusuki.. setelah mengetahui bahwa Zetsu Hitam tidak bisa dibunuh.. kemudian Naruto menyegelnya dengan Chibaku Tensei bersamaan dengan Kaguya Ootsusuki.



Deidara, mungkin agak sedikit aneh jika saya memasukkan Deidara dalam salah satu list.. saya memasukkan Deidara karena Deidara termasuk teroris dari Iwagakure.. dia bahkan pernah membombardir desanya sendiri dengan jutsu Bakuton miliknya.. dan sempat ingin melakukan hal yang sama yg terjadi pada Iwa kepada desa Suna.. dan ditambah lagi, Deidara adalah anggota AKatsuki yg paling banyak menangkap jinchuriki ; Gaara - Shukaku, Isobu.. selain itu, juga ada Hidan - Kakuzu yg menangkap ; Yugito - Matatabi, Fuu - Chomei.. berbeda dengan Duo Zombie.. Deidara melakukannya hampir seorang diri.. dan dia juga karakter yg mempunyai dendam dengan banyak shinobi seperti ; Naruto Uzumaki [ Karena telah memukulnya beberapa kali dan menghantamnya dengan Rasengan walaupun hanya sebatas Nendo Bunshin ], Kakashi Hatake [ Karena telah mematahkan satu tangannya ], Sasuke Uchiha [ Karena telah membunuh Orochimaru yg berada di daftar orang yg juga ingin ia bunuh ], Orochimaru [ Tidak diketahui penyebabnya colonthree emotikon ], Itachi Uchiha [ Ingin membuktikan kepada Itachi bahwa Ledakan lebih pantas disebut seni terhebat dibandingkan Genjutsu dan juga karena Itachi pernah mengalahkannya sekali ]..
Artikel Terkait
Comments
2 Comments

2 komentar:

Sharingan 3 - Naruto