Minggu, 30 Agustus 2015

Trik Clash Of Clans

Hai minna -san... gimana Weekend kalian hari ini ?? Menyenangkan ?


Kalian ada yang main game atau pernah main game yang satu ini ? belum pernah ?? wah, rugi tuh jika Weekend kalian gk ditemani game yang satu ini.. Yap, Clash Of Clans... salah satu game yang paling banyak digemari saat ini. Sedikit mengenai game ini, game clash of clans adalah game bergenre strategi yang dikembangkan oleh Supercell untuk pengguna iOS dan Android. Supercell adalah sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia [ Eropa Utara ].

Download Game Clash Of Clans Terbaru : DI SINI

Nah, dalam kesempatan ini... admin akan memberitahu  trik yang bisa kalian terapkan pada game COC kalian..

1. Wall Breaker dan Troops lainnya untuk BANK ELIXIR

Apa kalian pikir Barrack hanya digunakan untuk training troops ? wah, kalau begitu kalian salah xixixi... Kalau belum kamu sadari, kamu bisa membuat antrian training sebanyak mungkin walau kamu ngga lagi online. Saat kamu membuat antrian untuk training troops, maka elixir kamu akan berkurang sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan, tapi kamu juga bisa membatalkan training tanpa penalti apapun untuk troops apapun yang sedang mengantri.

Dengan hal ini berarti kamu bisa antrikan semua Barrack kamu sampai penuh (terutama kalau army camp kamu juga sudah penuh), dan elixir yang digunakan berarti seolah-olah 'tersimpan' aman di dalam Barrack kamu, aman dari serangan clasher. Kemudian saat kamu kembali online, kamu bisa batalkan antrian training troops kamu dan mengembalikan jumlah elixir yang tadi 'tersimpan' di Barrack.

Dan kalau dilihat-lihat, Wall Breaker adalah unit termahal dengan slot yang terkecil. Jadi ngga perlu takut lagi resources kamu dirampok saat kamu offline bro, setelah kamu upgrade Barrack dan Wall Breaker kamu bisa amankan ratusan ribu elixir dengan cara rahasia ini !

2. Rahasia dibalik Achievment SWEET VICTORY


Mungkin bukan rahasia lagi dimana kamu bisa dapatkan 450 gems dengan mencapai 3 bintang di achievement "Sweet Victory". Namun hal yang menjadikannya rahasia mutakhir adalah betapa mudahnya buat kamu dan buat clasher manapun untuk mendapatkan achievement ini bro!

Kamu bisa memulainya di Town Hall 6, atau bahkan di bawahnya, kamu bisa mencari base dengan Town Hall yang diletakkan di luar tembok. Dengan menghancurkan bangunan ini sudah pasti kamu akan dapatkan 1 bintang dan beberapa tophies. Mungkin saat kamu baru memulainya kamu akan berpikir, "kenapa ada yang menyimpan Town Hall di luar tembok begini ya?". Meskipun kamu ngga akan ngerti kenapa, tapi yang pasti kamu cukup sabar dan rajin-rajin saja mencarinya pasti ketemu, banyak kok clasher di luar sana yang meletakkan Town Hall nya di luar seperti itu.


Sudah dulu ya sobat clasher... sampai jumpa di postingan berikutnya..


Terima Kasih...
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto